Goddess of Fate, Band Progressive Metal Yogyakarta, Akan Mengadakan Tour Asia Tahun Ini


Setelah sukses merilis album Spiral Orchard Pt.1 pada tahun 2018 lalu dan berhasil mendapat pengakuan berbagai media internasional seperti ViceMetal Injection dan Metal Hammer Magazine, Goddess of Fate akhirnya mengumumkan akan mengadakan tur di beberapa kota di sejumlah negara di Asia bertajuk Spiral Road Tour 2019

Tur ini adalah dalam rangka promo album Spiral Orchard pt.1 . Spiral Orchard pt.1 merupakan bagian pertama dari konsep Spiral Orchard. Goddess of Fate merekam keseluruhan album ini dari tahun 2016 sampai akhir 2017 di Watchtower Studios, sebuah studio yang menjadi saksi pembuatan berbagai masterpiece buatan musisi Yogyakarta (Exhumation – Opus Death, Cloudburst – Cloudburst, Warmouth – Pariah, LKTDOV – Behold, A Shattered Enchantment EP dan berbagai album lainnya).  Band yang digawangi oleh Ahmad Okta di Bass, Saka Pramudita di gitar, Revan Verdian di drum dan Dicky Faizal di vocal ini juga mengikutsertakan berbagai musisi tamu yang tentu saja akan menghadirkan warna tersendiri. Terhitung Wednes Mandra dari proyek kelam RabuNikodemus Febrian dari band grindcore brutal, Deadly Weapon, J. seorang gitaris band old school teutonic thrash jogja, HeadkrusherMade Dharma dari band shoegaze terbaru Sunlotus yang bertindak sebagai salah satu engineer, serta tidak ketinggalan bapak indie/post rock kebanggaan jogjakarta, Indra Menus, ikut mengisi vokal. Artwork album ini dikerjakan oleh seniman senior Jogjakarta, Oik Wasfuk dan Mors/Imagomortis.

Mereka akan mengunjungi Jepang, Singapura, Malaysia dan tentu saja Indonesia. Berikut adalah jadwal Spiral Road Tour 2019 :

6 Juli 2019, Surabaya, Indonesia
7 Juli 2019, Batu, Indonesia
12 Juli 2019, Cirebon, Indonesia
13 Juli 2019, Bandung, Indonesia
14 Juli 2019, Jakarta, Indonesia
14 November 2019, Tokyo, Jepang
15 November 2019, Tokyo Jepang
17 November 2019, Singapura, Singapura
18 November 2019, Kuala Lumpur, Malaysia


Pada tur ini mereka juga akan membawa album Spiral Orchard Pt.1 edisi spesial dengan tambahan satu bonus trek “The Orchid Gardener”, yang berasal dari album lanjutan, Spiral Orchard Pt.2 yang akan dirilis tahun depan. Album edisi spesial ini terwujud berkat kerjasama Goddess of Fate dengan Narcoleptica Productions (RUS) dan Samstrong Records (INA).

Demikian informasi mengenai Spiral Road Tour oleh Goddess of Fate. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.
Goddess of Fate

Previous Cerita Suka Duka Mahasiswa Lewat “Siurversa” oleh 5678things
Next Lair Resmi Merilis Album Perdana Bertajuk Kiser Kenamaan