FisikaMatematika Rilis Album Properties Dementia


Diprakarsai oleh duo elektron dari Jakarta, Indonesia, menata tatanan nada dan urutan lagu menjadi album PROPERTIES DEMENTIA yang dapat didengar sebagai kombinasi dari sisi lain genre rock jalur alternatif dan didominasi oleh instrument electronic synthesized analog. Mereka berbagi sudut pandang kepada setiap orang baik dari sisi sadar-tidak sadar, dirumah-dijalanan, sosialis-borjuis, tabu-penuh tipu daya, moderat-barbar hingga menceritakan kekacauan emosi yang akhirnya terarah kedalam susunan lagu dalam album ini.

JohnJohnnyJoanna (sound designer/programming) dan RyanGajah (drum sampler/beatmaker) tidak bisa berhenti untuk membuat kejutan kepada para pendengar di nusantara maupun mancanegara. Setelah meninggalkan jejak serta meninggalkan beberapa petunjuk dalam bentuk aransemen musik yang berbeda pada tahun lalu di cerita mini album “Pilihan Ganda”, bahwasanya PROPERTIES DEMENTIA adalah awal episode yang sudah tersusun rangkaiannya menjadi bagian cerita dari FISIKAMATEMATIKA.

PROPERTIES DEMENTIA berpondasi kokoh pada SUBSCONSCIOUS diiringi layer vokal Prof. DR. Iwanto Believe, COLORS featuring BSTRD,  DEVIOUS featuring Mellanium, dan Teenage Love and Broken Heart remix writen by Goodnight Electric.

Cerita yang penuh warna ternyata juga dihidupkan oleh sentuhan – sentuhan dari Asam, Adhvrma, Sunmantra, RobotSmith, serta IntisariMix dimana hasil remix-nya memperansertakan karakter cameo yang memperkuat karakternya masing – masing dan pada akhirnya menyambungkan “Pilihan Ganda” menuju “PROPERTIES DEMENTIA”.

PROPERTIES DEMENTIA

Album, bekerjasama dengan Pas Pas Record untuk produksi dan distribusi fisik. Yang kerjasamanya dimulai pada 5 Maret 2018 dan akan di release pada 5 April 2018

SINGLE OFFICIAL

CONFORMATION

DISCOGRAPHY

  • Pilihan Ganda              (Pas Pas Records, 2017)
  • Properties Dementia     (Pas Pas Records, 2018)

Previous THE ELECTRONIC RENAISSANCE "Compilation Album & Archive Exhibition"
Next Mari Goyang Ambilkan Gelas Bersama Libertaria!