Dzulfahmi rilis video clip berjudul Alright


Alright merupakan single terbaru Dzulfahmi yang turut hadir dalam album kompilasi hiphop “Brother’s Keeper” yang baru saja di rilis tanggal 25 November 2019 di bawah payung Def Bloc dan Grimloc. Kompilasi tersebut turut menghadirkan beberapa nama seperti Dj E-one A.K.A Evil Cutz, Pangalo!, Morgue Vanguard, Doyz, Randslam, Krowbar, Jerefundamental, dan masih banyak lagi.

Dalam menggarap video klip “Alright” Dzulfahmi dibantu produksi oleh kolektif Sinema Pinggiran dan didirect oleh Alan Soebakir  yang memang telah lama berkutat di bidang per-visualan musik Indonesia. Tak diragukan lagi, Sinema Pinggiran telah banyak melahirkan karya bersama musisi-musisi indonesia seperti: Jason Ranti, Efek Rumah Kaca, Marjinal, Tuan Tigabelas, Sisitipsi, Joe Million dan Masih banyak lagi.

Lagu “Alright” ini diproduce oleh Da Kriss seorang produser dari Bali  yang juga tergabung di dalam grup Hip Hop Bali Madness On Tha Block  (MOTB).  “Alright” sendiri bercerita bagaimana Dzulfahmi bercerita keluh kesah hidup seorang   Dzulfahmi, sang rapper rumahan tapi tidak murahan, dalam menjadi  musisi yang tumbuh sambil  diiringi oleh lagu-lagu rap dari speaker (yang hampir rusak) di dalam kamarnya, mulai dari JazzMatazz-nya Guru hingga Room 25 nya Noname.

Video Musik “Alright” akan dirilis di kanal Youtube Sinema Pinggiran

pada tanggal 30 November 2019.

Previous Angkat Tema Kemajemukan, Skastra Rilis Album ‘Persona’
Next Jahiliyyeah X Glossarie: Pop At Summer Di Kala Gerimis