“Di Sela-Sela”, Cerita Kedua dari Bima Harseno

Latest

Milestone Merilis Single Kedua Berjudul “Gemerlap Gelap”

Yang terang diantara gelapnya malam, dan terbitlah lentera baru“Saat...

BALAU Merilis Album Perdana Berjudul “Bhairawa Tantra”

Balau adalah duo rock purbakala yang dinaungi oleh Suryanegara...

Devin Adamn Feat. Shadeeqap Merilis Single Baru “Take You Out”

Devin Adamn adalah seorang singer-songwriter, rapper, dan producer independen asal Bekasi yang memproduksi lagu...

Snail Mail Mengumumkan Single dan Album Baru “Valentine”

Pada 15 September kemarin, Snail Mail (Lindsey Jordan) mengumumkan “Valentine”,...

“Tak Mau Sendiri”, Single Terbaru Kaleb J yang Berkolaborasi Bersama Belanegara Abe & Abraham Edo

Dengan jumlah pendengar bulanan di Spotify mencapai hampir 3 juta dan total streaming dari kedua lagunya ‘It’s Only...

Share

Setelah merilis single pertama yang berjudul “Kau Dipanggilan Lain” pada 12 januari lalu, solois asal Banjarnegara, Bima Harseno kembali dengan single yang berjudul “Di Sela-Sela”. Lagu ini merupakan single Kedua dari EP debut milik Bima yang rencananya akan dirilis penuh pada pertengahan tahun 2021 mendatang.

Lagu ini tetap mengusung musik yang Bima sebut sebagai “Pop Kamar”.  Dalam EPnya nanti, Bima memproduksi musik-musiknya di kamar tidur kesayanganya.  Semua instrument dalam musiknya ia produksi menggunakan Iphone 7+ miliknya. Momen karantina akibat pandemi kemarin membuat Bima banyak merenungi kisah-kisah sedih lamanya yang akhirnya tertuang dalam materi-materi EPnya nanti.

Dalam KBBI, kata sela-sela berarti sebuah tempat (ruang) kosong diantara dua benda. Sama halnya dengan pengertian itu, lagu ini adalah sebuah gambaran perasaan yang ternyata terletak di sebuah ruang yang kosong. Tidak berarti, tidak bermakna dan tidak berguna.

“ Jadi dulu aku sama pacarku yang lama tuh beda kota. Nah sering banget pas aku temuin jauh-jauh kesana, dia malah milih main dan mentingin temen-temenya. Ya kan kesel yaa.. udah jauh-jauh tak temuin. Huhuhu..Ujar Bima menceritakan kisah dibalik lagu Di Sela-Sela.

Bukankah perdebatan mana yang lebih penting antara teman dan pacar adalah perdebatan yang sudah usang? Bukankah pertemanan dan percintaan sama pentingnya dalam hidup ? tinggal bagaimana kita bijak dalam membagi prioritas dalam waktu-waktu terntentu. Dan tentunya momen seperti ini adalah tentang menghargai sebuah usaha. :’)

Tepat pada 5 April 2021 lalu, lagu “Di Sela-Sela” telah tersedia di semua platform streaming musik kesayangan kita. Dan pada tanggal 11 April 2021 Music Video dari lagu “Di Sela-Sela” telah tersedia di kanal youtube Bima Harseno (link : https://youtu.be/2AMlbiSbKQo ).

Music Credit

Written, Composed, and  Produced by Bima Harseno.
Mixed and Mastered by Arroyhan.
All Instruments recorded at Bima’s bedroom and vocals recorded at Rumah Baik Gowok engineered by Arroyhan.
© & ℗ 2021 Madcluri Records

Open chat