Delorians Bersama Winda Claudia Rilis “SLIDE THRU DMS”


Delorians adalah solois indie beraliran ganda (multi-genre) yang membuat lagu dari kamar tidurnya. Produser/penyanyi/penulis lagu asal Jakarta ini mendeskripsikan jenis musiknya sebagai “sunny pop” atau “dream pop”.

Setelah merilis single yang berjudul “Bunga” (Official Soundtrack Tikus) pada bulan Januari yang lalu, Delorians kembali tampil dengan single ke-6 nya yang berjudul ‘SLIDE THRU DMS’ dalam bentuk kolaborasi dengan vokalis (featured artist) Winda Claudia.

Single ‘SLIDE THRU DMS’ merepresentasikan trend pada generasi milenial maupun Gen-Z (#SlideIntoTheDMs) yang merupakan bentuk pendekatan (PDKT) melalui social media, khususnya melalui Direct Message (DM) Instagram, seringkali untuk tujuan romantis.

Delorians merangkum trend tersebut ke dalam sebuah lagu yang dikemas dengan nuansa “fun” dan “upbeat” untuk menonjolkan positive vibes dan juga genre yang lebih universal, dengan harapan agar lagu ini dapat dinikmati oleh segala jenis penikmat musik.

Delorians meyakini bahwa topik yang diangkat pada lagu ini merupakan hal yang ‘relatable’ atau sering kali dirasakan oleh sebagian besar anak muda seusianya. Ia juga berharap agar lagu ini dapat mewakilkan perasaan dan membangkitkan mood para pendengarnya yang sedang jatuh cinta dan melakukan PDKT melalui social media.

Kini, ‘SLIDE THRU DMS’ sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital.

Track Title : SLIDE THRU DMS
Performed by : Delorians
Featured Artist : Winda Claudia
Produced : Delorians
Mixed : Delorians
Mastered : Delorians
Label : Independent
Contact : Jolie (081380231581)

Delorians Official
Contact Person  : 081380231581 (Jolie)
Instagram.          : https://www.instagram.com/patrickjoliee/
TikTok                 : https://www.tiktok.com/@joliecrushes?lang=en
Previous Single Terbaru Nightfall Berjudul "Gluttony"
Next Dansifutura Rilis Album Reaktor Amatir Lewat Futurkultur Records