Debut EP dari Grey yang Berjudul “What Blooms Us” Telah Dirilis

Latest

The Melting Minds Rilis Debut Album Berjudul “Alternate Universe”

“Into this house we’re born, into this world we’re...

Blak-blakan Mengusung Crossover, Osborn Tunjukkan Taji di EP “The Gray Chapter”

Belakangan ini, area Malang semakin eksis dengan kemunculan deras...

Wujudkan Dunia Yang Lebih Baik, Let Me Know Rilis Single ‘Bright’

Lery Lazuardi adalah seorang gitaris/virtuoso asal Gresik, Jawa Timur...

Right Night Memaknai Hubungan yang Tak Imbang melalui Single ‘Like I Do’

Sebuah cerita tentang hubungan tak seimbang menjadi tema yang...

Share

Grey adalah unit alternative rock – post grunge – indie rock yang berasal dari Kota Batu, Jawa Timur. Grey beranggotakan Ivan pada vokal, Shafa pada gitar, Farkhan pada gitar, Reyhan  pada bass, dan Fildza pada Drum.

Sepanjang 2020-2021, Grey telah merilis 2 single berjudul “Current State” & “Luminal”. Dua single yang kami rilis sebelumnya guna memperkenalkan kami secara band, dan juga guna mempromosikan “What Blooms Us”, EP pertama kami yang telah rilis pada tanggal 10 Januari 2022 dalam naungan Haum Records. 

What Blooms Us” adalah media bagi kami untuk mengutarakan fluktuasi emosi, dan juga merupakan bentuk apresiasi kami juga atas proses bertemunya manusia dengan berbagai macam pengalaman yang dapat membuat mereka “tumbuh”. “What Blooms Us” juga menceritakan fase gejolak emosi dalam diri manusia, seperti bahagia, marah, sedih, cemburu, dan kecewa. Seluruh emosi yang menjadi alasan utama bagi manusia untuk tumbuh, berkembang, serta mengenal dirinya lebih jauh, lebih dalam. 

Melalui “What Blooms Us” pula, Grey juga berusaha mengutarakan bahwa fase gejolak emosi adalah sebuah keniscayaan, sebuah fase yang tidak terelakan. Fase kehilangan jati diri, putus asa, dan sedih adalah diantaranya. Fase-fase yang seakan membuat kita jatuh, bahkan terpuruk ini sebenarnya adalah fundamental dan bekal bagi kita untuk tumbuh. Itulah yang Grey coba rekam dan menjadi sebuah entitas bernama “What Blooms Us”, dengan sedikit nuansa dari Basement, Citizen dan Title Fight sebagai acuan referensi musikal dalam EP ini.

EP “What Blooms Us” akan segera rilis dalam waktu dekat dalam bentuk CD (compact disk) & kaset tape via Haum Records. Untuk versi digital, bisa dicek melalui bandcamp Haum Records (haumrecords.bandcamp.com)