Deandra Nadira Rilis Single Kedua “Bedtime Lies”


“Bedtime Lies”, Single Kedua Deandra Nadira

Setelah berkenalan kepada seluruh penikmat musik melalui single debut “It’s Just That” yang dirilis beberapa waktu lalu, solois Deandra Nadira kini kembali dengan single penutup tahun berjudul “Bedtime Lies”.

Berbicara tentang proses kreatif di dalam single “Bedtime Lies”, Deandra mengatakan bahwa sebetulnya lagu ini adalah salah satu yang pertama kali dirampungkannya pada awal tahun 2020. Dari proses menulis lirik, aransemen hingga mixing dan mastering digarapnya sendiri.

“Awalnya direkam pakai handphone saat iseng-iseng bikin lagu. Setelah tanya ke beberapa orang, ternyata dapat masukan untuk coba tambah elemen orchestra di Bedtime Lies ini. Ternyata cocok, dan jadilah hasilnya seperti yang sekarang sudah bisa didengarkan.”

Deandra mencoba menuangkan apa yang dirasakannya ketika menulis Bedtime Lies, yaitu suasana sendu ketika seseorang merasa sendiri dan menjalani beberapa fase di dalamnya. Dari awal berkeluh kesah, hingga jalan keluar yang kemudian datang.

“Lagu ini menggambarkan suasana sedih seseorang ketika sedang berada di fase jatuh dan perlahan perasaannya hancur berkeping-keping karena suatu masalah. Yang kemudian terjadi adalah ya hanya menikmati rasa itu, seperti menyambut kesendirian dengan rasa sedihnya itu sendiri, while its there dan in the feelings aja,” terangnya.

Single yang kini sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital ini adalah pemanasan menuju mini album Deandra Nandira yang direncanakan untuk dapat dirilis pada kuartal satu tahun 2021 mendatang.

“Harapannya sederhana. Semoga lagu ini bisa diterima oleh banyak orang, dan untuk saya pribadi bisa juga jadi penyemangat untuk segera menyelesaikan mini album. Karena setelah It’s Just That kemarin dan Bedtime Lies ini, saya lumayan pelan-pelan dan cukup hati-hati dalam mengerjakan mini album ini. Prosesnya hampir selesai sebetulnya, tinggal sedikit lagi. Ya semoga tepat waktu.”

—-

Dengarkan “Bedtime Lies” di sini:

Spotify

Previous Sunlotus Daur Ulang Lagu "Last Night I Dreamt That Somebody Loved Me"
Next Debut Single Terbaru Dari Ingar Bertajuk "Springwave"