Daði Freyr Mengumumkan Single Eurovision Terbaru, “10 years”


Untuk ketiga kalinya Daði Freyr kembali untuk mengklaim apa yang menjadi haknya di final Eurovision. Ia adalah favorit orang-orang di edisi 2020  yang sukses menangkap imajinasi dunia berkat lagunya yang menular Think About Things dan kemiripan yang mencolok dengan peran utama Will Ferrel dalam gambar Eurovision-nya. Sekarang, setahun kemudian, Daði Freyr kembali dengan persiapan lebih matang dengan lagu 10 Yearssebuah lagu yang dia tulis dengan istilahnya sendiri, khususnya dengan kejayaan Eurovision untuk Islandia dalam pandangannya.

Meskipun kontes tahun lalu tidak dilanjutkan, tidak ada yang bisa menghalangi Dadi menjadi juara pilihan publik. Lagu pertamanya yaitu Think About Things dan rutinitas tariannya yang terkenal menjadi salah satu hits viral yang terbesar tahun ini, dengan lebih dari 75 juta streaming, # 1 Shazam Discovery chart di seluruh dunia, 5 single teratas di Irlandia, 40 teratas di Inggris & Swedia, dan menjangkau hampir 1 miliar orang di radio internasional lalu mendarat di daftar putar BBC Radio 1 dan Radio 2 di Inggris. Video yang menyertainya telah ditonton lebih dari 24 juta kali dan mendapatkan penggemar selebriti seperti James Corden, Jennifer Garner, Russell Crowe dan P! Nk! sementara Hot Chip memutar remix pesta dansa musim panas.

10 Years melanjutkan Think About Things. Ditulis tentang istrinya – yang tergabung dalam “band” Eurovision Dadi, Gagnamagnio – ini adalah perayaan yang menggembirakan dari dekade mereka bersama. Setelah string yang seru pada intro, bassline khas lantai dansa yang membuka jalan bagi melodi staccato yang melonjak. ’10 Years ‘pasti akan membawa Daði Freyr menuju sebagai juara kontes Eurovision yang termasyhur yang dia, dan negara tuan rumahnya, Islandia, sangat dambakan.

10 Years dirilis pada pertengahan Maret dengan tarian rutin dan pertunjukan langsung perdana yang muncul secara bersamaan di acara TV Islandia, Straumar. Yang membuat publik internasional semakin menggilai Dadi dan karyanya.

Dengerin “10 YEARS” di:

– Spotify

– Joox

– Apple Music

– Resso

– YouTube

– Platform lain

Previous Boy In Space Akan Merilis Lagu "Remember Me" Pada 30 April Mendatang
Next Langitjiwa Merilis Lagu Sekaligus Video Lirik "Saturated"