Candles Merilis Single Sekaligus Video Musik Terbaru Berjudul “Let Go”

Latest

Sejuknya ‘Rumah’, Single Terbaru Dere Yang Berkisah Tentang Pentingnya Menjaga Bumi

Cara menunjukkan kepedulian akan bumi sebenarnya dapat kita tunjukkan...

Candles Merilis Single Sekaligus Video Musik Terbaru Berjudul “Let Go”

Candles adalah band Emotive/Alternative Emo yang berasal dari Kediri,...

Mukadimah Matra Melalui Single Perdana “Namamu”

Layaknya suatu perkenalan yang dimulai dengan nama, Matra berkenalan...

Magnitude: Single dan Wajah Baru The Hauler Rawk

Masih segar diingatan bagaimana bencana alam meluluhlantakkan Palu dan...

Share

Candles adalah band Emotive/Alternative Emo yang berasal dari Kediri, Indonesia. Terbentuk atas keresahan para personil yang sering dikecewakan oleh permasalahan individu, akhirnya terbentuklah nama ‘Candles’ pada tahun 2020. Formasi Candles terdiri dari Budi Cruel (Guitar, Vocal), Heru Saas (Guitar), Akfa Arap (Drum), Adan Jordan (Bass). Band ini terinspirasi oleh band-band luar negeri seperti Movement, Basement, Citizen, Moose Blood, Boston Manor, dan Turnover.

Pada Desember lalu, Candles merilis single baru dari EP yang bertajuk “Let Go”. Lagu ini didasari oleh pengalaman pribadi yang cukup tragis terhadap seseorang yang disukai. Mungkin bisa dikatakan seseorang yang disuka ini memiliki sikap egois, acuh dan berbuat sesuka hatinya.

Instrumen dan lirik lagu ini cukup mewakilkan situasi pahit yang tergambar dari pengalaman tersebut. Pada waktu yang bersamaan, Candles juga merilis MV (Music Video) yang sudah direncanakan materi dan produksinya pada bukan Oktober lalu. Dengan kolaborasi bersama Sekartaji Film, MV “Let Go” sukses diproduksi dan dirilis pada 24 Desember 2021.

Music Video dan single EP ini dapat ditonton dan didengarkan melalui platform digital Spotify, Apple Music, Deezer, Bandcamp, dan Youtube.

Candles “Let GO” on YouTube

Open chat