Bunker – Sunburn Press Release


Lost Soul, lagu dari Bunkerboob menceritakan tentang hilangnya gairah seseorang karena pekerjaan. Jika Bunkerboob diibaratkan sebagai sebuah pekerjaan, maka personilnya suatu saat akan mengalami fase tersebut. Karena faktanya, dari segala agenda yang sudah dirancang oleh Bunkerboob, hanya Lost Soul-lah yang berhasil rampung dan menjadi penutup dari Bunkerboob. Gairah sekaligus stagnasi yang dibatasi oleh tembok yang sudah dibangun Bunkerboob menjadikan Lost Soul sebagai salam perpisahan.

Namun, masih ada api yang tersulut dalam sekam Bunkerboob. Adnan Abadan sebagai leader, Krisna Suh Sasomo dan Galang Gusti Hariatmaja kembali memulai dari nol. Tembok tinggi sudah dihancurkan dan melahirkan gairah baru. Masih dengan semangat hardcore namun melibatkan pendekatan yang lebih melodius serta personal.

Tidak ada lagi lirik yang berasal dari suatu hal yang belum pernah dialami sebelumnya.

Pendekatan hardcore dari perspektif yang lebih sentimentil melahirkan Sunburn yang menjadi momentum sebuah semangat dan gairah baru bernama Bunker.

Melalui analogi janji seorang lelaki kepada seorang wanita, Sunburn adalah sebuah komitmen akan kerja keras, sikap, dan tanggung jawab dari Bunker untuk meramaikan kembali skena music Purwokerto.

 

Official Social Media

Instagram : @bunker_hc

 

 

Previous Goddess Of Fate - Spiral Orchard Pt. I
Next Grrrl Gang - Not Sad, Not Fulfilled