Boy In Space Akan Merilis Lagu “Remember Me” Pada 30 April Mendatang


Boy in Space atau Robin Lundbäck merilis single keduanya yang berjudul ‘Remember Me’, yang akan masuk di EP pertamanya, “Frontyard”, yang akan rilis pada 30 April mendatang yang sudah bisa pre-order atau pre-save mulai 18 April. Rencananya, ia akan merilis 2 EP pada tahun ini yaitu “Frontyard” dan “Backyard”.

Kedua EP tersebut, Frontyard/Backyardakan membawa Anda melalui sebuah konsep dimana setiap orang memiliki halaman depan dan halaman belakang untuk diri mereka sendiri. Yang bisa diartikan sebagai sisi diri yang Anda tunjukkan kepada masyarakat dan sisi lain yang Anda simpan untuk diri Anda sendiri dan orang-orang terdekat Anda. Hal ini dilakukan karena tekanan perasaan sehingga Anda tidak bisa 100% menjadi diri Anda sendiri di masyarakat dan efek yang mungkin timbul dalam hidup Anda, mulai dari kehidupan cinta Anda hingga kesehatan mental Anda.

Remember Me adalah lagu yang sangat dramatis yang memiliki nuansa lagu anthem. Dengan gitar yang memberi saya rasa nostalgia pada Red Hot Chili Peppers, saya benar-benar ingin melukis skenario yang berat dan emosional yang akan pas dengan melodi yang sangat ceroboh. Bagi saya di situlah kami menemukan perpaduan yang sempurna. Itu tidak dapat disangkal dan juga edgy,” ungkap Robin mengenai ‘Remember Me’

Dengerin “REMEMBER ME” di:

– Spotify

– Joox

– Apple Music

– Resso

– YouTube

– Platform lain

Previous Dayglow Akan Merilis Lagu Baru "Woah Man" Dibawah Naungan Very Nice Records
Next Daði Freyr Mengumumkan Single Eurovision Terbaru, “10 years”