“Berhenti Mengerti”, Single Pembuka Konsep Trilogi Dari Prinsa Mandagie

Latest

Milestone Merilis Single Kedua Berjudul “Gemerlap Gelap”

Yang terang diantara gelapnya malam, dan terbitlah lentera baru“Saat...

BALAU Merilis Album Perdana Berjudul “Bhairawa Tantra”

Balau adalah duo rock purbakala yang dinaungi oleh Suryanegara...

Devin Adamn Feat. Shadeeqap Merilis Single Baru “Take You Out”

Devin Adamn adalah seorang singer-songwriter, rapper, dan producer independen asal Bekasi yang memproduksi lagu...

Snail Mail Mengumumkan Single dan Album Baru “Valentine”

Pada 15 September kemarin, Snail Mail (Lindsey Jordan) mengumumkan “Valentine”,...

“Tak Mau Sendiri”, Single Terbaru Kaleb J yang Berkolaborasi Bersama Belanegara Abe & Abraham Edo

Dengan jumlah pendengar bulanan di Spotify mencapai hampir 3 juta dan total streaming dari kedua lagunya ‘It’s Only...

Share

Prinsa Mandagie Gadis berumur 22th berasal dari Bandung ini Semakin Menunjukan Keseriusanya dalam berkarir di industri musik, Skill Yang di Miliki sejak Prinsa berumur 6th dan Panggung Pertamanya adalah Panggung 17 Agustus bersama Ayahnya, Tahun demi Tahun Prinsa Terus Fokus dengan Olah Vokal serta kemampuan menulis lagu beberapa di antaranya Bertemu dan Senja di Ujung Waktu.

Kesuksesan lagu Melawan Hati yang di Release pada Desember 2020 Featuring Fiersa Besari Masih Bertengger di Playlist-Playlist Favorite DSP Hingga Saat Ini, Menambah Persona Prinsa Sebagai Pendatang Baru yang Perlu di Perhitungkan, Karakter Vokal dan Kemampuan Prinsa dalam Mengolah melodi tak Sedikit Teman-Teman Musisi Memuji dan menaruh Harapan Besar terhadap Prinsa pada Industri Musik Indonesia.

10 September 2021 Akan Menjadi Pembuka konsep Trilogy Prinsa dengan Single Pertama berjudul BERHENTI MENGERTI Lagu yang di Ciptakan oleh Fafa Didin dan Barsena Bestandhi serta di Aransemen oleh Music by Seek ( Marco Stefiano, Kitut, Jesse ) Mixed by Ano Stefiano, Mastered dan Enginered by Dimas Pradipta Bener-Benar lagu yang dengan serius dan Happy mengerjakanya oleh semua team, Lirik yang Story Telling, Lagu easy Listening dan Music yang keren.

Lagu Berhenti Mengerti Menceritakan Sebuah Hubungan yang Tidak Gampang, banyak hal yang telah di mengerti, dimaafkan dan di perjuangkan namun tetap saja tidak mendapat balasan yang seharusnya di dapatkan, susahnya keadaan dan kita masih saja bertahan kadang kita lupa, Apakah ini semua hanya kita merasa tertantang? Tantangan dari Ego kita yang ingin menang? dan Bukan kah apabila ada Cinta, seharusnya semua Mudah?

Harapan Prinsa Pada Lagu Berhenti Semoga dapat di terima oleh masyarakat banyak dan sedikit Mengajak Teman-Teman untuk STOP merendahkan diri, memohon kepada orang yang tidak seharusnya menyakiti dan take it for granted terhadap kita, Berhentilah Mengerti bila di butuhkan Bukan berarti kita kalah tapi kita berhak di hargai oleh orang yang tepat.

Hastag #PrinsamandagieBerhentiMengerti di Tiktok sudah lebih dari 3000 d gunakan oleh Pengguna Tiktok dan Instagram serta Youtube, Pre-Promotion dengan Tema Berhenti Mengerti di tonton lebih dari 3.500.000 Pengguna Saat ini dan Lagu ini akan di Support Oleh tiktok Selama Masa Promosi.

PRINSA’S SOCIAL MEDIA:

Instagram

Youtube

TikTok

Spotify

Open chat