Berawal dari Tik Tok, Juicy Luicy Membuka Peluang Hana Wilianto untuk Berkolaborasi Menyanyikan Lagu “Jemari”

Latest

Maio Rilis Debut Album Bersama HSTD Records

Setelah merilis dua single yang ber-titel “The Justice Trap”...

Mirza W. Soenarto feat. Glenn Fredly Tetap Berkarya Untuk Negeri

Dalam ketiadaannya, Glenn Fredly hadir bersama Mirza W. Soenarto...

“Berhenti Mengerti”, Single Pembuka Konsep Trilogi Dari Prinsa Mandagie

Prinsa Mandagie Gadis berumur 22th berasal dari Bandung ini...

Janice Mencari “Magic” Untuk Lagu R&B Terbarunya

Penyanyi Soul Swedia dan pembangkit tenaga R&B, Janice, merilis single...

Share

Juicy Luicy, sebuah band yang namanya makin melejit melalui lagu Lantas miliknya yang viral di aplikasi video singkat, Tik Tok. Dengan kepopulerannya tersebut, Juicy Luicy terus berkarya, salah satunya dengan melakukan kolaborasi dengan seorang kreator Tik Tok yang terkenal karena sering meng- cover beberapa lagu musisi Indonesia dan memiliki ciri khas tersendiri dalam bernyanyi yaitu dengan selalu menambahkan satu dua kalimat sebelum mulai bernyanyi, ia adalah Hana Wilianto.

Melihat bagaimana karakter suara dan talenta dari Hana Wilianto, Juicy Luicy pun setuju untuk melakukan kolaborasi tersebut. Pada kolaborasi kali ini Luicy dan Hana Wilianto menyanyikan lagu Jemari, lagu yang di anggap sangat relatable dan sering di alami oleh para kaum millenials. Dimana lagu ini menceritakan bagaimana asiknya berkomunikasi secara virtual tetapi berbeda ketika bertemu secara langsung. Saat ini video kolaborasi antara keduanya sudah bisa di saksikan di Youtube channel milik Juicy Luicy dan Hana Wilianto. Kolaborasi ini menjadi kolaborasi kedua yang dilakukan Juicy Luicy, setelah sebelumnya ia berkolaborasi dengan Un1ty.

Siapa sangka kalau sebuah konten dari Tik Tok, bisa membawa Hana Wilianto berkolaborasi dengan Juicy Luicy. Hal ini makin memperlihatkan bagaimana humble-nya Juicy Luicy, untuk mengajak kolaborasi kreator Tik Tok Hana Wilianto. Di sisi lain, Hana Wilianto baru saja merilis single perdananya yang berjudul “Not Worth The Pain”. Keren ya! Ini lah mengapa, konsistensi dan passion itu harus berjalan beriringan serta dilengkapi dengan attitude yang humble.

Kira-kira, Juicy Luicy akan mengajak siapa lagi untuk berkolaborasi? Kalau menurut kalian, siapa yang harus Juicy Luicy ajak kolaborasi?

Official Instagram   : Juicy luicy Band & hana_wilianto

Official Artist Channel  : Juicy Luicy Band

Official Youtube     : E-Motion Entertainment

E-MOTION ENTERTAIMENT
Music, Film, Events & Lisence
Integrated Entertainment

Jl. Blora no.5
Jakarta 10310
T. (021) 310 2888

P. +6281803042077
E. aditya.kadarisman17@gmail.com & aditya.kadarisman@e-motion.co.id

Open chat