Ashareno Siap Rilis Single Baru Berjudul “Pemeran Utama”


PANDEMI ATAU PLANDEMI KITA TETAP PEMERAN UTAMA
Menurut kamus besar bahasa indonesia (KBBI) pan·de·mi /pandémi/ n wabah yang berjangkit serempak di mana-mana, meliputi daerah geografi yang luas. Pandemi virus corona hingga saat ini masih belum ada perubahan meski beberapa vaksin potensial telah muncul dipermukaan. Sebagian besar manusia di dunia menganggap bahwa pandemi Covid-19 sengaja direncanakan. Sebuah foto dengan lebih dari 1.400 dibagikan di Facebook pada 9 September 2020, menunjukkan poster dengan teori konspirasi tentang pandemi COVID-19 dan menyebut pandemi sebagai ‘plandemi’.
Dengan informasi simpang siur yang disebarkan oleh media online, dan kengawuran pemerintah mengambil kebijakan, Ashareno memilih untuk netral dan tidak ambil pusing dengan asumsi-asumsi yang berkembang. Pilihan Ashareno sebagai musisi justru lebih intim, ingin membangun lagi kesadaran dan semangat hidup buat para korban kebijakan dan kekacauan dunia lewat single “Pemeran Utama”.
Menurut Ashareno semua manusia adalah ‘Pemeran Utama’ untuk dirinya dan orang sekitarnya. Tidak ada elit global, tidak ada pemerintah berwenang, tidak ada rakyat jelata, tidak ada teraniaya dan penganiaya. Celetuk Ashareno “manusia itu semuanya pemeran utama, jadi gak perlu memikirkan ini karena siapa, apa tujuannya, siapa korbannya. Ini semua hanya siklus kita sebagai pemeran utama. Mampu gak kita bertanggung jawab terhadap peran utama yang diberikan Tuhan kepada kita?”

Jawabannya ada pada diri kita masing-masing, dengan dirilisnya single “Pemeran Utama” pada 5 April 2021 nanti Ashareno mengajak kita semua buat berlaku elegan, kuat, taktis, dan cerdas selayaknya Pemeran Utama dalam cerita film. Mari yuk dengarkan, kita semua pasti kuat, semangat terus ya para PEMERAN UTAMA! Tutup Ashareno.

SOCIAL MEDIA
SPOTIFY
Previous Merangkum Romansa Cinta, Miftah Bravenda Lepas Album “Comforting Presence”
Next Samstrong Records Showcase Chapter Malang