Arlo Parks Luncurkan Video Resmi Untuk Lagu “Too Good”

Latest

Maio Rilis Debut Album Bersama HSTD Records

Setelah merilis dua single yang ber-titel “The Justice Trap”...

Mirza W. Soenarto feat. Glenn Fredly Tetap Berkarya Untuk Negeri

Dalam ketiadaannya, Glenn Fredly hadir bersama Mirza W. Soenarto...

“Berhenti Mengerti”, Single Pembuka Konsep Trilogi Dari Prinsa Mandagie

Prinsa Mandagie Gadis berumur 22th berasal dari Bandung ini...

Janice Mencari “Magic” Untuk Lagu R&B Terbarunya

Penyanyi Soul Swedia dan pembangkit tenaga R&B, Janice, merilis single...

Share

Artis pemenang BRIT Award Arlo Parks telah merilis video resmi untuk ‘Too Good’, single terbaru dari album debutnya Collapsed In Sunbeams yang mendapat berbagai pujian kritis. Lagu yang ditulis oleh Parks dan diproduseri oleh Paul Epworth (AdeleFlorence WelchJorja Smith) adalah contoh cemerlang dari puisinya yang berharga dan penyampaiannya yang lembut, dibawakan dengan indah dan menjadi hidup dalam klip visual yang disutradarai oleh duo Bedroom (Beabadoobee, The 1975). Tonton videonya di tautan di bawah ini.

TONTON VIDEO ARLO PARKS – TOO GOOD

Di dalam lagunya, Parks berbagi: “Saya melakukan ini dengan Paul di salah satu hari pertama sesi kami. Saya menunjukkan kepadanya semua obsesi musik saya pada saat itu, dari psychedelic rock Zambia tahun 70-an hingga MF DOOM dan hip -hop yang saya sukai melalui Tame Impala dan pop throwback 90-an besar oleh TLC. Dari sana, datanglah keriuhan. Paul mulai memainkan drumbeat, dan kemudian saya hanya berlarian ke sana ke mari bernyanyi di mikrofon dan melakukan banyak hal dengan gitarku. Saya suka beberapa detail kecil, seperti benjolan di pergelangan tangan seseorang. Rasanya benar-benar menjadi diri sendiri.

Collapsed In Sunbeams, dirilis awal tahun ini di Transgressive Records, mencapai 3 teratas Tangga Album Inggris dan telah menjadi salah satu album rekaman yang paling banyak dibicarakan pada tahun 2021. Album ini juga dinominasikan untuk Album Of The Year di BRITS, dengan Parks sendiri memenangkan Best New Artist pada acara tersebut di bulan Mei. Selain itu, Arlo memimpin nominasi di AIM Awards 2021, yang membuatnya terwakili di empat kategori, dan dinominasikan untuk Breakthrough International Act di BET Awards baru-baru ini di L.A.

‘Too Good’ mengikuti single hit ‘Hope‘, ‘Caroline‘, ‘Hurt‘ dan ‘Black Dog‘, yang semuanya diputar secara bersamaan di BBC Radio 1 dan BBC 6 Music A-lists dan telah mengumpulkan jutaan streaming di seluruh dunia bersama album terbaru ‘Green Eyes‘ – yang juga menampilkan vokal dan gitar dari Clairo. Dia membawakan lagu ‘Caroline‘ di Later… With Jools Holland dan The Graham Norton Show, dan mendapatkan sorotan di depan jutaan pemirsa di seluruh negeri. Sementara di AS, dia telah muncul di Jimmy KimmelJimmy Fallon dan James Corden.

Arlo terus menanjak tahun ini, saat ia menjadi peran utama dalam kampanye yang disutradarai Gus Van Sant baru-baru ini untuk Gucci, bersama Billie EillishHarry StylesFlorence Welch dan banyak lagi, ke berbagai penghargaannya. Fitur pers baru-baru ini telah melihat Arlo menghiasi sampul Majalah Clash, Majalah Evening Standard, Majalah RollacoasterNME dan Majalah Dork serta dimasukkan dalam Daftar 100 Dazed 2020. Arlo juga baru-baru ini dinobatkan sebagai pemenang BBC Introducing Artist Of The Year Award dan duta besar untuk badan amal kesehatan mental Inggris, CALM.

Penulisan lagunya telah membuatnya mendapat penggemar baru diantaranya adalah Billie EilishFlorence WelchMichelle ObamaAngel OlsenPhoebe BridgersMassive Attack dan penulis terkenal Zadie Smith. Ini semua dia dapatkan saat melakukan pertunjukan di COLORS dan NPR’s Tiny Desk series– ditambah menjadi salah satu dari hanya tiga artis yang tampil di Glastonbury tahun lalu, dan menghadirkan episode Jools Holland. Tiket tur Inggris Arlo terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam sejak pengumuman baru-baru ini.

Semoga ‘Too Good’ bisa diterima oleh pecinta musik di Indonesia!

Dengerin ‘TOO GOOD’ di:

– Spotify

– Joox

– Apple Music

– Resso

– YouTube

Open chat