Anti Love Song Menjadi Perayaan Valentine untuk Zizi


Kabar baik datang dari solois bernama Zizi, setelah berhasil meraup pendengar yang cukup banyak pada single pertamanya yang berjudul Company (2019).

Solois asal Padang yang sedang berkuliah di Kota Kembang ini, dalam lagu barunya yang bertajuk Loveless Touch, akan menceritakan tentang hubungan percintaan yang toxic dan sudah tidak bisa diselamatkan. Namun ketakutan akan sendirian menjadi pertimbangan penting untuk tetap melanjutkan hubungan tersebut.

Zizi memandang dari lingkungan sekitarnya, bahwa banyak orang yang tidak sadar sedang berada di hubungan percintaan yang tidak baik atau berpura-pura tidak tahu akan situasi tersebut dan sebenarnya itu tidak baik untuk dirinya.

Pada single terbarunya ini, penambahan instrument cukup banyak diberikan oleh Zizi, dibandingkan dengan single sebelumnya. “Untuk lagu ini aku banyak dibantu sama temen, seperti Felix dan Kak Ezra. Kaget sih, di lagu ini visi kita bisa sama semua, soalnya punya latar belakang genre yang berbeda-beda. Aku di pop, Felix itu lebih ke rock, dan kak Ezra itu klasik,” ucap Solois yang bercita-cita ingin berkolaborasi dengan musisi di 88 Rising ini.

Sebagai perayaan hari Valentine, Zizi merilis lagu ini pada 14 Februari 2021. ”Pas Valentine’s Day, lagu ini dikeluarin ke berbagai Platform Digital, tapi aku malah bikinnya anti love song gitu” tutup Zizi.

Listen Loveless Touch here

Connect with us!
zizi.mgmt@gmail.com
+62 823 8911 3727
Bandung, Indonesi

Previous Menuju Babak Baru, CHORIA Lepas Single "Maria's Tale I: Thorn Queen"
Next LOKA` Merilis Album Penuh Perdanyanya : SIMPLISITAS