Altarlogika, Don Wilco, Dan Joe Million Merilis EP Berjudul NISTHURA


Bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2020, Altarlogika, Don Wilco, dan Joe Million merilis EP berjudul “NISTHURA”.

Altarlogika merupakan seorang rapper yang telah cukup lama malang-melintang dalam skena hip hop di Indonesia. EP ini merupakan proyek kolaborasi yang dilakukan oleh Altarlogika. Sebelumnya ia juga pernah melakukan banyak kolaborasi dengan  nama-nama yang sudah tak asing lagi di scene hip hop lokal seperti Tuantigabelas, Randslam, Prime Manifez, dan Da Sylva.

Kali ini, Altarlogika menggandeng Don Wilco, yang merupakan rekan sewajatnya di kolektif Def Bloc. Serta Joe Million, rapper yang pernah membuat kehebohan pada awal tahun 2019 dengan album fenomenalnya “Vulgar”. Joe Million, juga pernah berkolaborasi dengan musisi Noise, Indra Menus, membuat sebuah track yang berjudul “Sindikat Indie”. Bahkan pada 3 Desember 2019 lalu, Joe dan Indra sempat melakukan Tour Eropa setelah merampungkan beberapa proyek lagu bersama.

Mini album ini berisi 4 track kolaborasi ketiga rapper, plus 1 track remix pada nomor “Detasemen 666” oleh Prime Manifez.

Instrumental disumbangkan beberapa produser yaitu, Dangerdope, Altarlogika, Prime Manifez, bahkan ketiga rapper ikut menyumbang instrumental pada track “Cipinang Chyper”.

EP ini bisa di cek di sini:
https://soundcloud.com/tigapendekar/sets/nisthura
https://nisthura.bandcamp.com/album/nisthura

 

Previous Righting Wrong Bercerita Tentang Ego Manusia
Next "9051" - Rand Slam