5678Things Meluncurkan Single Terbaru “Consider”


Seiring dengan bergeliatnya kembali musik alternatif di Purwokerto sejak pertengahan tahun lalu, sebuah band bernama 5678Things yang turut serta dalam geliat tersebut memutuskan mengambil langkah lebih jauh. Beberapa saat sebelumnya, band yang beranggotakan Alverina sebagai vokal, Ilham pada gitar, Ardian pada bass, serta Yoel pada drum sudah menelurkan “5678 Things Demo” pada 21 April 2018.
Pada hari ini, 19 Maret 2019 mereka meluncurkan “Consider” sebagai single terbaru. Lagu ini merupakan bocoran pertama dari materi mini album mereka yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. “Consider” yang berdurasi 4 menit ini menceritakan interaksi antara dua orang, dimana salah satunya tidak mampu menentukan arah dan terjebak dalam kebingungan atas segala hal yang ia lakukan serta tugas dari partnernya untuk memberikan ketenangan.
Masih dalam rangka membawa repertoar kejayaan musik Indiepop hanya saja nuansa yang dibangun tidak seceria lagu-lagu yang sudah beredar sebelumnya, namun masih tetap dalam benang merah 5678Things.

Credits
Released March 19, 2019
Written & performed by 5678Things
Recorded at Dims Studio & Musikmaya Studio
Mixed and mastered by Anindya Ryadinugroho
Artwork by Ardian Fikri
Published by Heartcorner Records

Email :
about5678things@yahoo.com
Instagram :
http://instagram.com/5678things

Previous 90’s D.O.W.N Party Rilis Debut EP “Tough Enough”
Next Slaughter Extermination By Eternal Desolator