Kay Young Umumkan Jadwal Rilis EP Baru “This Here Feels Good”

Latest

The Melting Minds Rilis Debut Album Berjudul “Alternate Universe”

“Into this house we’re born, into this world we’re...

Blak-blakan Mengusung Crossover, Osborn Tunjukkan Taji di EP “The Gray Chapter”

Belakangan ini, area Malang semakin eksis dengan kemunculan deras...

Wujudkan Dunia Yang Lebih Baik, Let Me Know Rilis Single ‘Bright’

Lery Lazuardi adalah seorang gitaris/virtuoso asal Gresik, Jawa Timur...

Right Night Memaknai Hubungan yang Tak Imbang melalui Single ‘Like I Do’

Sebuah cerita tentang hubungan tak seimbang menjadi tema yang...

Share

Pujian untuk Kay Young

“alur yang membangkitkan semangat” – The Fader

“lirik yang relevan dan kuat” – Cool Hunting

Young pasti akan terus bersinar” – Line of Best Fit

Janji yang murni dan cerah.” – Beats Per Minute

Kay Young menemukan keseimbangan antara vokal yang halus dan lirik yang keras” – Gigwise

salah satu talenta Inggris yang paling menjanjikan” – Alfitude

Kay Young, artis, rapper, dan produser yang berbasis di London telah mengumumkan EP barunya This Here Feels Good melalui Play It Again Sam yang akan dirilis pada 8 Oktober mendatang. EP yang ditulis, dibawakan, diproduksi, dan direkam oleh Kay di London selama 2020-2021 ini adalah suara seorang seniman yang dengan mudah menggunakan musik sebagai bahasa kedua mereka. Bersamaan dengan berita ini, Young telah merilis lagu baru berjudul I’ve Got You ft. JNR WILLIAMS – sebuah lagu yang merupakan lambang kelangsungan hidup dan bukti kemampuan Young untuk menghubungkan emosi mentah dengan lirik yang tajam.

Musik di “This Here Feels Good” mengalir dengan fluiditas dan keyakinan: Kay bergerak di antara syair-syair yang di-rap dengan ketat, penampilan vokal yang indah, sering kali dalam satu trek maupun di seluruh EP. Ini adalah pernyataan niat, sebuah EP yang menunjukkan seorang seniman yang mampu menyeimbangkan keanggunan dan kedekatan. EP ini berakar pada kegembiraan dengan Suddenly dan I’ve Got You… memberikan semangat euforia tetapi Young juga menunjukkan keahliannya sebagai penulis lirik yang cekatan pada “White Teeth” yang dirilis sebelumnya.

Berbicara mengenai lagu ini, Kay berkata, “Saya menulis lagu ini untuk seorang teman yang sedang mengalami masa sulit. Saya ingin dia tahu bahwa pertempurannya adalah pertempuran saya juga dan bahwa kita akan berjuang bersama-sama

This Here Feels Goodadalah proyek yang berbicara tentang dualitas pengalaman manusia, rilis yang menemukan keseimbangan antara kerentanan lirik dan peningkatan musik. Ini adalah koleksi lagu yang menakjubkan dan salah satu yang akan melanjutkan lintasan ke atas Kay Young.

ABOUT KAY YOUNG
Artis manajemen Roc Nation terbaru, Kay Young ditemukan oleh Jay Electronica, kemudian dikontrak oleh Jay-Z, saat mendengar demonya. Digambarkan sebagai perpaduan suara, sejajar dengan A Tribe Called Quest dan The Internet; tapi masih dengan nada Inggris yang sangat kekeluargaan. Sebelum dia membuat beat atau bernyanyi dalam 16 bar, dia mengadakan pertunjukan untuk orang tuanya, atau menghibur teman-teman sekolahnya dengan pertunjukan langsung dadakan selama waktu makan siang.

Dengan semangat musik yang berkobar kuat pada usia dini, Kay melanjutkan untuk belajar bermain drum secara otodidak dan menggunakan program komputer yang diperlukan untuk merekam, dengan cepat menjadi artis dan produser mandiri dengan hak ciptanya sendiri. Dengan ciri khas boom-bap dan gaya melodi Hip-Hop, dia menawarkan sonik yang dapat dikenali yang membuatnya mendefinisikan generasi asli Musik Black British. Beragam, menarik dan dengan tanda-tanda dari beberapa tokoh musik yang paling kuat, Kay Young ditetapkan untuk memperkuat dirinya sebagai salah satu nama yang paling menarik untuk ditonton saat ini.

Pre-Save This Here Feels Good  

KAY YOUNG

Instagram / Twitter / Facebook

Dengerin ‘I’VE GOT YOU’ di:

– Spotify

– Joox

– Apple Music

– Resso

– YouTube

– Platform lain