dvr Merilis Single “Lowlofe” Bersama Kenny Beats

Latest

The Melting Minds Rilis Debut Album Berjudul “Alternate Universe”

“Into this house we’re born, into this world we’re...

Blak-blakan Mengusung Crossover, Osborn Tunjukkan Taji di EP “The Gray Chapter”

Belakangan ini, area Malang semakin eksis dengan kemunculan deras...

Wujudkan Dunia Yang Lebih Baik, Let Me Know Rilis Single ‘Bright’

Lery Lazuardi adalah seorang gitaris/virtuoso asal Gresik, Jawa Timur...

Right Night Memaknai Hubungan yang Tak Imbang melalui Single ‘Like I Do’

Sebuah cerita tentang hubungan tak seimbang menjadi tema yang...

Share

dvr merilis single dan video barunya ‘lowlife (bersama kenny beats)’. Difilmkan di London Utara dan disutradarai oleh Elif Gönen, dvr mengatakan tentang video tersebut: “Sangat panas selama syuting sehingga menjalankannya sedikit melelahkan. Semoga bertemu Kenny, tidak banyak bicara tetapi pasti hanya gugup. ”

dvr adalah Dillon van Rensburg, seorang penulis lagu dan produser berusia tujuh belas tahun dari Berwick Utara, Skotlandia. Pada tahun 2020, ia merilis sendiri EP “tape_01” dan single ‘Thru The City secara digital yang dengan cepat menjadi kisah sukses yang dibicarkan banyak orang dan menghasilkan jutaan stream. Dengan pengaruh musik dari Tyler, The Creator, Frank Ocean dan KAYTRANADA hingga Jimmy Hendrix dan Foo Fighters, dvr disukai oleh produser dan penulis lagu Kenny Beats (yang menemukan dvr melalui antusiasme penggemar di saluran Discord-nya) dan Snoop Dogg sebagai penggemar awal. Selanjutnya Kenny memberikan dukungannya lebih jauh di belakang Dillon muda dengan ikut memproduksi Lowlife’.

Dari lagu tersebut, Dillon berkata, “Saya membuat ini setahun yang lalu dengan rencana pada awalnya akan merilis dengan hanya saya sebagai produsernya. Tetapi seorang produser muda bernama Kenny ini meminta untuk mengerjakannya. Saya ragu-ragu tetapi setuju, selalu baik untuk memberikan paparan kepada produsen yang lebih kecil .”

Tentang kolaborasi kerja mereka, Kenny Beats mengatakan: “Sejak pertama kali saya mendengar musik Dillon, saya tahu ada sesuatu yang berbeda dari sudut pandangnya. Terhormat menjadi bagian dari awal karirnya.”

Dengerin ‘LOWLIFE with KENNY BEATS’ di:

– Spotify

– Joox

– Apple Music

– Resso

– YouTube

– Platform lain