Surprise Sale 3second Rita Supermall Purwokerto: Bentuk Reward dan Loyalitas terhadap Pelanggan

Latest

Simak Single Kedua dari Aruna Dawn yang Berjudul ‘right person, wrong time’

Aruna Dawn merupakan singer-songwriter berusia 16 tahun asal Tangerang....

Video Musik Terbaru dari SLEEP PARALYSIS yang Berjudul ‘Dimensi’

SLEEP PARAYLISIS adalah band yang mengusung genre emo dari...

OVERGREY Rilis EP Bertajuk “Perfectly Imperfect”

OVERGREY adalah salah satu band pop punk asal kota...

Xerikho Hadir Kembali Dengan Kisah yang Manis

Yerikho Tobias atau lebih dikenal sebagai Xerikho merupakan seorang musisi pendatang baru...

Share

Sabtu, 30 Juli 2022, antrean panjang mengekor di lantai 1 Rita Supermall Purwokerto. Sebagai salah satu brand lokal dengan basis pelanggan yang masif, 3Second membuat kejutan dengan mempersembahkan diskon sampai dengan 90% untuk pelanggan di kota Purwokerto dan sekitarnya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Re Opening 3Second Store di Rita Supermall. Diskon tersebut akan diberikan kepada 200 pelanggan yang rela mengantre untuk mendapatkan produk dari 3Second. Dengan ketentuan Antrean 1-10 akan mendapatkan voucher diskon 90%, Antrean 11-40 akan mendapatkan voucher diskon 70% dan antrean 41-200 mendapatkan voucher diskon 50%. Sepanjang berlangsungnya sale, antrean berjalan tertib dan teratur dengan bantuan tim keamanan Rita Supermall dan kru dari 3Second Store itu sendiri. 

Event Re Opening ini dilaksanakan setelah 3Second Store Rita Supermall melakukan perluasan area. Dengan area yang lebih luas diharapkan akan menambah kenyamanan berbelanja bagi para pelanggan. M Dadan Sofyan selaku Head Promotion 3Second menyampaikan bahwa Purwokerto memiliki potensi yang baik untuk mengembangkan brand lokal sehingga 3Second dan brand turunannya dapat diterima dengan baik.

3Second memiliki dua cabang store di Purwokerto, di Rita Supermall dan Jl. Overste Isdiman. Dadan menyebutkan alasan diselenggarakannya kegiatan ini di store Rita Supermall kembali pada kenyamanan pelanggan. Area dan situasi Rita Supermall dianggap lebih kondusif untuk pelanggan dapat mengantre tanpa harus kepanasan. Ini merupakan Surprise Sale ke empat yang dilakukan oleh 3Second, sebelumnya mereka menyelenggarakan event yang serupa di Magelang, Banjar Baru dan Manado. Dadan menyebutkan saat ini 3Second sedang mempersiapkan Campaign nasional dan sebuah agenda yang masih dirahasiakan untuk akhir tahun. Hal tersebut akan terus diupdate melalui sosial media dan laman resmi 3Second.