Press Release Like I Wanted by Dynamic Duo


3 bulan lamanya, Dynamic Dino mengandung telur kedua mereka hingga akhirnya brojol pada tanggal 3 Mei 2020 kemarin. Atas dasar pengalaman pribadi, ‘Like I Wanted’ yang di direct oleh bassist (Muhammad Hisbul Hendy) alias ‘ebong’, sedikit banyak bercerita tentang masa lalu dan sekarang yang berujung keputusasaan.

(“Actually, this is not all about my experience, tapi semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya keputusasaan”) kata Ebong di sesi curhat.

Cara biar hati ini sembuh gimana? (“Ya harus terima gimanapun keadaan, bangkit”). Ini yang Dynamic Dino ingin sampaikan ke pendengarnya. “..but I won’t stop now, because thats not the reason” menjadi sepenggal lirik pada single kedua yang memiliki arti penting, dimana kita hanya punya satu pilihan yang mau tidak mau harus kita pilih. Bagaimanapun caranya, kita semua harus bangkit, jalan kemudian lari.

Dari unsur musik, Like I Wanted dirasa sedikit dark dan kaya akan isi sequencernya, dibanding single pertama mereka di I Will Wait.

Proses take drum dan juga vocal mereka dilakukan di salah satu sekolah musik yang ada di Yogyakarta, Jogja Audio School yang dioperatori oleh Kemal Akbar, drummer sekaligus engineer dibalik beberapa album DOM65.

Dynamic Dino akan terus mencoba menelurkan beberapa single lagi, kalau ditanya albumnya, kapan? Biasalah jawaban yang bakal keluar, (“Pengennya sih tahun ini, kalo ngga ya tahun depan”).

Begitu kira-kira ulasan di single kedua mereka, buat kalian yang sedang berada pada titik asa yang putus , lagu ini pas banget untuk dikonsumsi, sentuhan musik dan lirik ‘Like I Wanted’ siap menemani selama proses karantina kalian. Semoga.

Silahkan didengar diberbagai kanal media kesayangan, jikalau berkenan mampir ke rumah media mereka, berupa instagram (dynano_music) dan youtube (Dynamic Dino Music). Jangan lupa cuci tangan!

Previous Bagaimana Orang-Orang di Sekitar Komunitas Kami Menghabiskan Masa Pandeni
This is the most recent story.