Creative Waste Band Asal Arab Saudi di Rilis Oleh Samstrong Records


20 Mei 2020 – Label asal kota santri Pekalongan, Samstrong Records kembali menghadirkan punggawa baru dalam roster mereka. Sebuah band Grindcore asal Saudi Arabia, Creative Waste. Masuknya Creaive Waste bertepatan dengan rilisnya album baru mereka bertajuk Condemned”.

Condemned merupakan studio album ke 4 mereka dan nomor katalog rilis 105 di Samstrong Records. Sebelumnya, Samstrong Records baru saja merilis Righting Wrong dengan materi baru mereka bertajuk “Utopis” dan juga Abolish Conception  dengan “Imortalitas Dalam Bentangan Nihil”. Disisi lain, ini adalah band kedua dari sekian banyak nomor rilisan mereka yang sedikit menyimpang dari biasanya. Samstrong Records telah banyak melahirkan unit-unit Hardcore lokal dari daerah di luar Jakarta dan Bandung yang cukup diperhitungkan. Sebut saja Cloudburst, LKTDOV, Knockdown, Nightfall, Righting Wrong, Warmouth, dan masih banyak lagi.

Album Condemned” milik Creative Waste rilis dalam bentuk CD dengan jumlah yang terbatas. Creative Waste mempercayakan tangan dingin Alan Douches seorang audio engineer dari  West West Side Music untuk mastering dari album ini. Alan Douches merupakan nama dibalik beberapa band besar seperti Hatebreed, Motorhead,  hingga  Converge. Menghadirkan riff dalam tempo kencang ala Napalm Death,  dan juga Wormrot. Ada yang menarik dari album ini, Arif vokalis dari Wormrot merupakan sosok dibalik ilustrasi dari cover art album ini.

Masuknya band asal Negara Minyak ini merupakan langkah yang cukup berani diambil oleh Adit sebagai seorang yang menjalankan label rekaman ini. Pasalnya, semua negara sedang berada pada masa sulit di tengah pandemi yang belum juga berakhir. Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan dihadirkan oleh label asal Pantura, Jawa Tengah ini.  Stay safe, stay clean, and stay at home brad!!

Facebook Creative Waste

Twitter Creative Waste

Instagram Creative Waste

SAMSTRONG RECORDS, INDONESIA

Facebook Samstrong Records

Twitter Samstrong Records

Instagram Samstrong Records

Previous Press Release Like I Wanted by Dynamic Duo
This is the most recent story.