heartcorner.net

Bersenang-senang Ala “Serendipity”

Share

Setelah merilis EP “Boddah” pada 2019 lalu, pada penghujung tahun ini unit rock Serendipity membuat kejutan dengan meluncurkan sebuah single berjudul “Serendipity” akan dirilis dalam format lirik video pada Minggu, 20 Desember 2020 melalui kanal Youtube. Ditengah pandemi yang sedang melanda Indonesia saat ini tidak membuat semangat band asal Purwokerto ini
melemah. Single ini menjadi lagu pertama Serendipity dengan lirik berbahasa Indonesia, setelah sebelumnya single pertama “Earth One” dan EP “Boddah” seluruh liriknya ditulis menggunakan bahasa Inggris.

Terciptanya lagu ini didasari oleh rasa rindu personil Serendipity akan atmosfer di atas panggung dan kenangan semasa bermukim di Purwokerto. Dalam lagu ini, band yang terbentuk di kampus Unsoed ini ingin menunjukkan karakter dan energi musik yang mereka ciptakan kepada pendengar melalui liriknya. “Serendipity” menjadi single anthemic nan menghentak yang bisa dinyanyikan sambil mengepalkan tangan ke atas. “Kami hanya ingin bersenangsenang”, sahut para personil band mengenai single baru mereka ini.

Perilisan ini menjadi pertanda bahwa band beranggotakan Yunandaru (vokal), Ilham (gitar), Adnan (bass), dan Afif (drum) tersebut tetap eksisten untuk berkarya. Perbedaan jarak (kota) dan kesibukan masing-masing personel tidak menjadikan halangan untuk mereka kembali merilis karya.

“Serendipity” dapat dinikmati melalui kanal Youtube ‘Serendipity Music’ mulai Minggu, 20 Desember 2020. Selamat menikmati.

Instagram: serendipitymusic_
Youtube: Serendipity Music
Spotify: Serendipity
Contact : +62 852 22339526 // srndptymsc@gmail.com