Home News BADBADNOTGOOD Umumkan Peluncuran Album Baru “Talk Memory” Sekaligus Lagu & Video Baru...

BADBADNOTGOOD Umumkan Peluncuran Album Baru “Talk Memory” Sekaligus Lagu & Video Baru “Signal From the Noise”

Minggu lalu, ansambel Kanada BADBADNOTGOOD kembali mengumumkan album baru berjudul “Talk Memory”, album pertama band ini dengan XL Recordings, menampilkan 9 lagu baru dan akan dirilis pada 8 Oktober. Album ini menampilkan kontribusi musik dari Arthur Verocai, Karriem Riggins, Terrace Martin, Laraaji dan pemain harpa terkenal Brandee Younger, yang telah bekerja dengan Moses Sumney, dan Thundercat. Menampilkan visual dari Virgil Abloh, yang firma desainnya Alaska-Alaska™ mendesain sampul untuk “Talk Memory”, album ini merupakan evolusi yang berfokus pada kolaborasi dan keajaiban pertunjukan langsung improvisasi.

Mendemonstrasikan kemajuan emosional dan puitis, album baru ini merupakan pengembaraan aural dan ekspresi sukacita yang tulus untuk musik dan komunitas yang dianggap beruntung oleh band itu sendiri.

Dari album tersebut, BBNG mengatakan: “Butuh satu atau dua tahun untuk menjalani hidup untuk sampai ke tempat di mana proses kreatif kembali menarik dan begitu kami benar-benar masuk ke studio, itu adalah proses perekaman dan penulisan paling ringkas yang pernah kami lakukan. Kami berharap pertunjukan studio improvisasi mampu membawa pendengar lebih dekat ke pengalaman langsung kami.”

Bertepatan dengan pengumuman “Talk Memory”, BADBADNOTGOOD juga membagikan single utama album tersebut. ‘Signal From The Noise’ adalah lagu jazz psychedelic yang mengeksplorasi keseimbangan dan harmoni melalui improvisasi. Lagu baru ini disertai dengan video yang disutradarai oleh Duncan Loudon. Dibintangi oleh Steve Stamp, penulis dan bintang sitkom BBC People Just Do Nothing, video tersebut merupakan pengiring yang sempurna untuk lagu tersebut.

Pengumuman album datang setelah band ini menjadi viral di TikTok pada bulan Juni. Menghasilkan 500k+ Tik Tok dari video editan “Time Moves Slow,” band ini sekarang mendapat rata-rata streaming 4,4 juta per bulan dan lebih dari 3 juta pendengar bulanan di Spotify. Band ini juga baru saja merilis edisi pertama dari The Memory Catalog; seri cetak yang diilustrasikan oleh Moya Garrison-Msingwana (Gangbox) dari buletin pembangunan dunia yang dilipat menjadi poster 32” x 24”, dirilis dengan setiap bagian musik baru untuk mengontekstualisasikan Talk Memory. Tersedia di lokasi tertentu seperti Stussy, Noah, Psychic Wines, dan banyak lagi, poster yang diubah menjadi buletin ini menampilkan konten eksklusif (lembaran musik, karya seni bergambar, foto yang belum pernah dilihat, dll.) yang memungkinkan penggemar mengintip di balik tirai alam semesta BBNG. Lihat daftar lokasinya di sini. Barang koleksi ini juga tersedia melalui XL webstore dan toko kaset indie dan lembaran musik yang dapat diunduh untuk “Signal From The Noise” tersedia di sini.

Dengarkan dan tonton ‘Signal From The Noise’ dan pre-order Talk Memory di atas, lihat info album di bawah dan nantikan kabar selanjutnya dari BADBADNOTGOOD segera.

Dengerin ‘SIGNAL FROM THE NOISE’ di:

– Spotify

– Joox

– Apple Music

– Resso

– YouTube

– Platform lain

“Signal From The Noise”

TONTON: https://youtu.be/gMEto80a2HY

DENGARKAN: https://badbadnotgood.ffm.to/signal-from-the-noise

 

Talk Memory

PRE-ORDER: https://badbadnotgood.ffm.to/talk-memory

Open chat
Exit mobile version