Predator merilis Demo pada tahun ini pada bulan Februari kemarin. Predator merupakan band Death Grind yang terbentuk pada tahun 2009 di Purworejo, JawaTengah. Kami sempat merilis EP pada tahun 2012 yang berjudul “Sistem Drama Garuda”. Dengan merilis EP tersebut, kami memulai perjalanan untuk meramaikan musik underground di Purworejo. Seiring berjalannya waktu Predator mengalami pergantian personil yang terjadi beberapa kali.

Predator saat ini mempunyai line up Agung (vocal), Aziz (guitar), Pandu (bass), Krisno (drum). Dengan line up ini, kami menggarap demo pada akhir tahun 2015 dan merilisnya tepat di bulan Februari lalu. Demo ini adalah persiapan kami untuk menggarap album dengan line up terbaru yang mereka miliki sekarang.

Materi yang terdapat dalam Demo – 2016 tentu lebih bersemangat dibandingkan EP yang sebelumnya. Influence dalam demo ini banyak datang dari Criminal Element, Misery Index, dan Exodus, yang membuat kami melakukan pendewasaan dalam konsistensi genre Death Grind. Sementara dalam lirik, kami masih bergelut di kritik sosial

Simak Death Grind yang beringas dari kota Purworejo, Jawa Tengah pada tautan di bawah ini!

Line Up :

Pambudi Agung Wibowo – Vocal

Fahmi Aziz – Guitar

Pandu Setra Kameswara – Bass

Krisnantoro – Drum

Find Us :

https://www.facebook.com/PDTRofficial/

https://www.facebook.com/PDTRofficial/

https://www.instagram.com/predatordeathgrind/

Contact :

predatordeathgrindindonesia@gmail.com

Agung +6285700007201