Setelah merilis Mini Album dan Musik video “Dalam Diam” Pada akhir tahun 2015 dan awal tahun 2016, yang dimana sebagai awal dari keseriusan mereka dalam bermusik. Kini Polkadots yang terbentuk di Purwokerto 4 tahun silam resmi untuk mengumumkan album terbru mereka serta sebuah Tour untuk memperkenalkannya. Saat ini formasi dari Polkadots yaitu Rasyif Ismawan (Vokal + Gitar) , Ilham Kusuma Pradana ( Vokal + Bass), Fajri Ramadhan (Gitar), Nabil Firmansyah (Drum).

Polkadots dipertemukan dan memulai karirnya di Purwokerto. Dari sebuah keinginan untuk bermusik dari salah satu personil yaitu Rasyif Ismawan yang kemudian menemukan Ilham, Nabil dan Fajri sebagai partnernya. Setelah menyatukan pemikiran mereka serta pengalaman – pengalaman yang menyertainya, kemudian sepakat untuk mengusung genrePoppunk untuk menuangkan karya karya mereka.

Album ini adalah suatu kumpulan cerita akan pengalaman cinta dan kehidupan dari para personil dan kerabat – kerabat yang khususnya terjadi pada saat fase Remaja. Lirik yang akhirnya menjadi Lagu, Nada yang tersusun tersusun ceria, Lagu demi lagu yang kemudian mereka dedikasikan menjadi Album yang bertajuk Get Out or Never Ends atau biasa disebut  G.O.N.E.

Lewat Album ini Polkadots mempromosikan diri sebagai salah satu Band Poppunk asal Kota Purwokerto yang ingin terus menjaga konsistensi dalam bermusik bukan hanya didalam kota mereka melainkan juga dikancah Nasional. Perpaduan beberapa dari lagu yang liriknya cenderung galau namun tetap ceria pada alunan nada serta alunan melodi  Easy listening yang bertujuan untuk audien agar mudah untuk menikmati music dari Polkadots. Dari sebelas lagu didalamnya tersusun ada 8 lau baru dan 3 lagu lama yang menjadi lagu andalan mereka.

Polkadots merilis Album fisik yang akan disusul pada ranah Album digital mendatang, proses pengerjaan Album yang dilakukan secara independent (tanpa label) hanya di bantu oleh rekan – rekan dari Voice Hell dan Soundswire.com. Untuk memperkenalkan Albumnya Polkadots akan menjalani Tour yang bertajuk “Get Our or Never Ends Tour” yakni pada Bulan November dan December Mendatang yang diantaranya akan singgah di berbagai kota di Pulau Jawa seperti Tangerang, Bandung, Tegal, Malang, Mojokerto yang akan dimulai di Kota Purwokerto dalam rangka Launching Party Album mereka.

 

Polkadots – Get Out or Never Ends

Bit.ly/polkadotsorder

Tracklist:

  1. Emosi Jiwa
  2. Aku Bukan Pecundang
  3. Saya Ingin Adikku Puas
  4. Aku dan Sahabatku
  5. Langkah Tuk Kembali
  6. Itu Kamu
  7. Mantan kekasih
  8. Teman Tak Biasa
  9. Dalam Diam
  10. Percayalah
  11. Pria Tampan Tersakiti

released Oktober 21, 2017

All songs & lyrics by Polkadots (Agung Satria on Itu Kamu)
All tracks recorded, mixed, and mastered by Youlamlam at Sound of Monkey, Bandung
Artworks & Design by Bagas Nurokhman
www.soundswire.com, 2017

Polkadots are :

Rasyif Ismawan (Vocal / Guitar)

Ilham Kusuma Pradana ( Vocal / Bass)

Fajri Ramadhan (Guitar)

Nabil Firmansyah (Drum)