Angels and Demons Exhibition


Angels and Demons adalah pameran duo yang digagas oleh Acong, semasa masih hidup, dan Uciel. Setelah sekian lama terbengkalai, akhirnya ide ini dapat terealisasi, meskipun setelah Acong meninggal.

Eksebisi ini merupakan puncak rangkaian mengenang Acong yang sebelumnya diawali dengan Tribute to Acong yang diadakan bersama oleh Heartcorner Collective, Krigan, Pyrate Punk Purwokerto, Postik Production, dan Nicetime Cafe, Sabtu, 3 September lalu. Dalam eksebisi yang akan diadakan di Society Coffee House komplek GOR Satria ini, Acong dan Uciel akan memajang karya-karya mereka yang akan menerjemahkan tema Angels and Demons, di mana hasil karya Acong akan mewakili Demon sedang hasil karya Uciel akan mewakili Angel.

Selain memajang karya, eksebisi tersebut juga akan menjual katalog yang berisi hasil karya Acong semasa masih hidup dengan spesifikasi hotprint cover, berisi 50 halaman, bernomor seri, dan hanya dicetak terbatas 40 buah saja. Katalog tersebut dipatok di harga 75 K dengan alokasi seluruh pembelian akan disumbangkan kepada keluarga Acong.

Jadi, kalau pembaca berniat menghadiri eksebisi ini, silakan datang ke Society Coffee House mulai tanggal 23 September sampai 2 Oktober. Pembukaan pameran akan dilaksanakan Juma’at 23 September besok pukul 14.00.

Mari menghadirkan Acong kembali.

Previous GELIAT RILISAN KASET PITA DI GELARAN CASSETTE STORE DAY YOGYAKARTA
Next Space Cubs Membuat Ruang Sendiri lewat single “Golden Move”