Setelah lelah bernostalgia lewat Record Store Day pada hari sebelumnya (16/04/2015), Purwokerto menjadi saksi atas kemeriahan sebuah gelaran musik yang diadakan pada Minggu, 17 April 2016 di Lapangan DeFron dengan tajuk Road to Voice Hell “End of the World”. Pertunjukan festival musik yang digagas oleh Aldiz Melodic ini menyuguhkan lebih dari 20 penampil dengan warna musik yang beragam.

Langkah cerdik yang diambil Aldiz dkk. dengan mengambil keuntungan untuk menggandeng beberapa nama besar yang sedang melakukan perjalanan tour,  seperti Billfold, Under 18, Final Attack, serta penampil yang sengaja diundang untuk meramaikan acara ini, seperti Bloccalito, Genocide, sukses membawa bendera Voice  Hell ini terdengar kebeberapa penjuru negeri.

Meski sempat dirundung mendung sesaat, tak menyurutkan niat para penggemar fanatik band-band diatas secara khusus, dan penikmat musik di Purwokerto secara umum. Kegiatan berjalan lancar sejak pukul 10.00 hingga 22.30 tanpa kendala yang berarti meski sempat kericuhan kecil menghiasi jalannya festival.

Kali ini, manajemen Voice Hell betul-betul memberikan sebuah pertunjukan musik yang layak dengar dan layak pandang. Perbaikan disetiap lini divisi mereka ketika acara berlangsung sungguh diakomodir dengan baik. Hal ini merupakan faktor penting untuk membawa nama Voice Hell dan Purwokerto menuju langkah yang lebih jauh, serta mampu sejalan dalam meningkatkan kualitas musik di Purwokerto. Salute!