“Adrenalin” – Gagak Rimang Stoned


Artist: Gagak Rimang Stoned | Album: EP Adrenalin | Genre: Stoner Rock   | Label: Majemuk Records | Tahun: 2015
 

Unit stoner segar asal Semarang yang beranggotakan Adhy Nurrochim-Bass , Anandito Aprio Nuraga – Vocal , Azwin Yanuardi – Drum , Yanuar “Gembz” Kurniawan – Guitar ini baru saja merilis mini album bertajuk “Adrenalin” spesial untuk memperingati hari rilisan fisik sedunia tanggal 18 April lalu di bawah Majemuk Records. Mini album berisi 13 lagu dengan 6 lagu studio version dan 7 lagu live version. Seperti band – band Stoner lain yang menyembah Motorhead , di album ini mereka mengkover Nomor ” Ace of Spades ” dari Motorhead. Pengaruh band stoner layaknya Down terasa sangat kental di dalam materi album ini dimana album ini Mmngangkat tema lirik tentang pesta dan musik di hampir semua lagu.

Nomor paling awal adalah intro “A Start to Stoned” mengawali album ini dengan rif gitar stonernya. Dilanjut dengan “Dansa Neraka” musik stoner bersenang – senang, dengan petikan lirik “Keriangan kita terhadirkan bersama kawan , Menembus dinginya malam buta , Kita sembahkan dansa neraka!” .
Lagu ke-tiga “Pembangkang Mineral” kali ini mereka mengajak pendengar ikut mabuk dan bersenang – senang. Dilanjutkan dengan “Mudan dan Binal” , “Adrenalin” dan ditutup dengan “Mati! Mata Hati Mati!” Ditambah dengan 7 lagu Live Version.

Bagi pendengar yang tertarik dengan band stoner macam Down , Kyuss atau mungkin musik so-called High Octane Rock nya Seringai, Gagak Rimang Stoned mungkin cocok ditelinga pendengar. Sekian review singkat dari saya, semoga pendengar penasaran dan segera mencari CD dari Gagak Rimang Stoned ini. (IGS)

Previous Memperluas Cakupan
Next "D.A.B" - Begundal Clan