Space Invasion #3 : Noise Industries

Share

Space Invasion merupakan sebuah ruang ekspresi yang mewadahi jenis seni, khususnya musik dan bebunyian yang berada dalam ranah eksperimental yang berani mendobrak batas kebiasaan serta ‘aturan’ bermusik yang sudah ada sebelumnya. Selain musik, seni visual juga diikutsertakan untuk memperkuat suasana yang dibangun oleh tema Space Invasion tiap masing-masing edisi.

Dalam gelaran Space Invasion yang ketiga ini, kita akan disuguhi berbagai macam bebunyian bising yang menjadi tema kali ini yaitu, Noise. Untuk tema Noise kali ini, kita akan kedatangan rekan sejawat dari ibukota, yakni HiggsBosson & Ratred, yang berdomisili di Jakarta. Mereka akan menyajikan komposisi bising kelas wahid yang digeber tanpa repetisi. Formula semacam ini tentunya belum menjadi  sesuatu hal yang populer di Purwokerto.
Penampilan mereka di Purwokerto akan dibuka oleh beberapa local act yang tentunya menyajikan kebisingan pula, antara lain The Telephone, yang akan menyajikan noise rock, Golden Ink & Willy Wonka, menyajikan nuansa indie rock, Henrikus DJ Set akan memberikan alunan musik triphop, dan juga Ganusiki, sebuah proyek solo perkusionis handal, Kang Daong, yang bermain diranah noise/experimental.

Digelar pada :
16 Agustus 2014 @ Aula Sastra Inggris Unsoed
Pukul 19.00 – selesai

Info : 085647620088 | www.heartcorner.net

Ilustrasi oleh Rido Alamsyah
Editor : Irfan Gama S.